Chelsea Kini Tatap Tujuh Pertandingan Final Premier League

Hal tersebut ditegaskan oleh salah seorang defender andalan Chelsea, Marcos Alonso. Sebelum pertandingan melawan Bournemouth, para pemain Chelsea melihat Spurs berhasil mengemas kemenangan, inilah yang membuat The Blues harus menatap setiap laga yang tersisa musim ini sebagai laga final.

Seiring dengan kemenangan atas Bournemouth pada matchdays ke-32 Premier League akhir pekan kemarin, kini Chelsea merasa akan memainkan tujuh laga final di sisa musim ini, kendatipun sekarang mereka memegang tampuk klasemen dengan keunggulan tujuh poin di atas Tottenham Hotspur selaku rival terdekat.

Chelsea sempat dipermalukan Crystal Palace, akibatnya jarak dengan Tottenham menjadi terpangkas dari sepuluh poin kini hanya tujuh poin saja. Namun, Chelsea masih mampu menjaga jarak ideal tersebut usai kemenangan tipis atas Manchester city tengah pekan kemarin dan atas Bournemouth di Vitality Stadium pada akhir pekan.

Bek Marcos Alonso berujar, bahwa timnya menyaksikan bagaimana Tottenham membekuk Watford dengan empat gol tanpa balas, hanya selang beberapa jam sebelum bertandang ke Vitality Stadium. Hal tersebutlah yang memotivasi tim arahan Antonio Conte untuk mendulang poin penuh di markas Bournemouth.

Sekarang, Chelsea harus merasa bahwa setiap laga adalah Final, dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini di ajang Premier League, dengan semakin mendekati Trofi Liga Primer.

“sekarang, kami punya tujuh partai final tersisa, tiap pertandingan akan penting, dan kami harus memainkan setiap pertandingan layaknya itu adalah pertandingan terakhir, karena kami butuh poin untuk semakin dekat dengan gelar”

“kamu tahu saat Tottenham meraih kemenangan sebelum kami bermain, jadi kami harus menang, kami tahu ini akan jadi laga yang sulit, namun saya rasa, tim ini bermain bagus sepanjang laga, dan kami memperoleh tiga poin penting” Kata bek asal Spanyol kepada reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *